Selasa, 10 Juli 2012

perkenalan duluuu

assalamualaikum para pencinta blogger sekalian, sebelumnya perkenalkan dulu yee nama saya seperti yang sudah tertera di profil,hehhe
manis kagak orangnye???


yup saya sekarang sih statusnya masih mahasiswi jurusan teknik industri di salah satu universitas sebut saja inisialnya "UNAND". disamping rutiunitas sebagai mahasiswi saya juga aktif sebagai blogger disini(baru mulai juga sih), yah begitulah,
dari judul postingan saya "SEGUDANG DUIT DISINI ^^", pasti pembaca sekalian bingung maksudnya..
jadi di blog saya ini akan memberikan berbagai jalan dan alternatif dalam mengais rejeki melalui internet, mungkin bagi yang baru dengar terasa asing banget ya??


bagi yang sudah berpengalaman saya rasa sudah terbiasa mendengar hal tsb, pokonya tampa panjang lebar lagi kita mulai aja yaaa,
makanya sering sering mampir di blog saya yah, dijamin ngak akan nyesel membacainfo dari blog saya,sip

wassalam
bloggerwati opel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar